Interior Keren Desain Rumah Joglo

Interior Keren Desain Rumah Joglo
Ketika ngomong soal desain rumah, tentunya ada rumah traditional dan rumah modern. Jika rumah modern hari ini lebih di dominasi dengan desain rumah ide minimalis, namun untuk rumah-rumah traditional, khususnya untuk rumah dengan adat masyarakat Jawa, rumah Joglo masih menjadi andalan yang cukup keren untuk dimiliki.
Rumah dengan konsep Joglo, meskipun bukan termasuk rumah modern, namun rumah ini masih banyak penyuka dan peminatnya, khususnya bagi mereka yang memang betul-betul menyukai jiwa da rasa seni yang tinggi plus sangat mengagumi peninggalan warisan budaya yang kuno dari masyarakat suku Jawa. Jika kemarin kita bilang ini adalah ketinggalan zaman, justru hari ini, desain rumah Joglo banyak di cari orang dan mulai di kolaborasikan dengan desain rumah-rumah bergaya modern.

Sebetulnya ketika bercerita sola desain rumah, Joglo merupakan termasuk rumah dengan model klasik. Namun meskipun modelnya klasik, jika di beri sentuhan arsitektur modern, tentunya akan menjadi desain rumah yang masih cukup ciamik dan elegan. Misalnya saja desain rumah Joglo di kawinkan dengan desain rumah minimalis modern, rumah Joglo di sandingkan dengan desain bergaya Romawi kuno, tentu akan sama-sama menjadi desain rumah yang klasik namun dengan sentuhan ala modern. Pastinya akan menjadi model dan bentuk rumah yang cukup elegan dan keren.
Desain rumah Joglo akan semakin keren dan ciamik tentunya jika di poles dengan interior yang padu dan menawan. Jadi disinilah kekuatan desain rumah Joglo, bukan hanya bagus dari sisi luarnya saja ketika dilihat, namun akan lebih elegan jika dikolaborasikan dengan model serta desain daleman yang penuh dengan artistik serta menginspirasikan sebagai rumah dengan simbol dan model rumah kuno orang Jawa yang di poles dengan cita rasa modern.

0 Response to "Interior Keren Desain Rumah Joglo"

Post a Comment